Maen PB server Thailand!

mungkin kita para gamers udah pada tau sama game Point Blank
main di server indonesia udah biasa, pengen coba yang beda?
jauh berbeda dengan server indonesia..
pengen nyoba senjata2 baru?
pengen nyoba map2 baru?
pengen nyoba game mode yg lain?
pengen main tanpa cheater?
cobain deh Point Blank Thailand Server


Go, Go, Go !!


>> DOWNLOAD <<


Download dulu Client nya gan...
lebih bagus File Downloadnya per Part untuk mengurangi file corrupt

Spoiler for link lokalnya gan:
bagi yg mengalami kesusahan watu mendownloadnya, nih ane kasih yg lokal..
nanti kalau udah download semua part ini, gabungin filnenya dengan software HJSPLIT.. di google banyak kok gan
http://imzupload.com/3cs3o2c512k1/Po...i.rar.001.html
http://imzupload.com/ca9satoqpyg4/Po...i.rar.002.html
http://imzupload.com/905x00x9dw7r/Po...i.rar.003.html
http://imzupload.com/5zeeg8o6ugcm/Po...i.rar.004.html




Yang udah Download dari link mediafire, ikuti tutorial di postingan berikut untuk menginstall:
Spoiler for tutorial:
1. Download dulu link semua part itu , save di mana aja lah gpp di 1 folder ( buat baru aja folder nya ). Download ACTIVEX nya juga ( buat link Download PB nya sama ACTIVEX liat di page pertama ok )

2. Kalo udah semua di Download , Join pake program HJSplit (HJSPLIT).

3. Cara Joinnya :
- Buka Program HJSPLIT.exe nya
- Klik yg Join
- Klik Input File , Arahin ke file yg namanya *blablabla*.001
- Output lewatin aja karna itu otomatis nanti dia buat nama file yg disatuin itu jadi langsung aja Start
- Dia bakal Progress gitu , klo udah Success buka file yg udah jadi satu itu ( nama filenya liat di Output tadi )

4. Buka file yg udah di satuin tadi ( kalo masi .rar extract dlu ke folder mana aja ). Install deh setup PBnya kalo udah di extract. Install ACTIVEX nya juga.

5. Kalo udah kelar semua yg diatas dan PB nya udah berhasil ke install tgl buka web PB Thailandnya pake Internet Explorer ( Jgn pake browser2 laen karna ga bakal muncul launchernya ) , Step2 buat munculin launcher cek di page depan ya

6. Kalo emang pas login trus IE nya kya hang gitu ga bisa di apa2in tungguin aja jgn di close , nunggu nya jg jgn buka apa2 dulu kalo bisa menghindari makin lamanya itu launcher muncul ( Saran : Ditinggal aja jgn di tungguin di depan pc bakal BT pasti )

7. Launcher udah keinstall? Lgsg aja update klik yg di pojok kanan bawah itu ( Yg gede ya jgn yg kecil ). Kalo udah berhasil install launcher buat pertama kali nanti seterusnya ga bakal lama kya awal buat munculin itu launchernya.

8. OK PROSES INSTALL GAME SUKSES , INSTALL LAUNCHER SUKSES , UPDATE KELAR , LGSG MAEN AJA GANNN

>> REGISTRATION <<


Setelah Di Download .. Extract File Tersebut Menjadi *.exe , Lalu Di Install. Letakkan Hasil File nya Di C:\Program Files\HitsPlay\PointBlank ( Jangan Di Ubah )
Lalu daftar http://www.hitsplay.com/Register/reg...p1.aspx?temp=2


>> LOGIN <<


ini yang unik, cara untuk login nya berbeda gan dengan server indonesia..
kira harus login di websitenya baru bisa buka launcher nya..

Pertama kalau mau buka Launcher nya HARUS Pake Internet Exploler, BUKAN mozilla firefox .. DAN JANGAN LUPA DOWNLOAD ACTIVEX CONTROL NYA .. KALAU GA DI INSTALL ITU GA BAKALAN BISA MAIN NYA

Cara Login:
1. Login Id Password di websitenya http://pointblank.hitsplay.com
2. Kalau Sudah Klik Lingkaran Merah Di Atas Login ID Pass Tadi..
3. Nanti Dia Connect ke Server ( Kalau Belum Punya Launcher nya Dia Akan Makan Waktu Sekita 5-10 Menit )
4. Setelah Launcher nya muncul, update dulu gan Game nya
5. Setelah selesai update nya, nanti akan ada lagi download GameGuard nya, cuma 5MB an kok..
6. Main deh


Bagi yg gagal dalam menjalankan Launcher nya, coba ikuti langkah do Postingan ini
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=...&postcount=106

disini juga bisa
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=...&postcount=187




>> FITUR DI POINT BLANK THAILAND <<


1. Kalau Baru Bikin ID nanti Di Kasih Point 30000,
2. Semua Senjata SI ( Kecuali Mp7 ) Di Jual Dengan Point : 1 Hari 1500 Point
3. Helm Reinforced ++ Seharga 6600 Point 1 Minggu
4. Map nya Banyak .. Dan Ada Mode Game Menarik
- Killer Machine : Sama Seperti AI mode .. Tapi Musuh Kita Memakai Pisau , Dan Lompatan + Lari nya Melebihi Characther Biasa

2 komentar:

taufik-xp mengatakan...

mas conecting server nya emank lama ya ,,,,,,,,,
seberapa lama sih mas ......

Hendra Liw mengatakan...

wah kalau pake koneksi Speedy yg paket Sosialia bs gak tuh?

Poskan Komentar

 
Copyright 2009 Point Blank
Blogger Templates My Showcase Design by BloggerThemes